KATINONA MENGUCAPKAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA TETAP SEHAT -

Rabu, 06 Februari 2013

  NAMAKU KATINONA 




JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

 Siapa yang tak kenal namaku, aku adalah gadis cantik KATINONA,  dari Timur Tengah, aku udah terkenal DI SELURUH DUNIA yang bikin mabuk semua orang, semua orang mencariku, Pak Polisi memburuku, Pak Hakim  mencariku mau dimusnahkan atau dimakan pun oke. Saudara kembarku ganja dan narkoba,serupa tapi tak sama :

INI KAKAK KANDUNGKU


YANG IN I ORANG TUA KANDUNGKU




LA YANG INI WAJAH ASLIKU



Badan Narkoba Nasional (BNN) menemukan zat adiktif baru dari hasil pemeriksaan terhadap tujuh orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad yang bisa membuat penggunanya berhaMlusinasi adalah menthylenedioxy methycathione.  Efeknya sama dengan menthylenedioxy meth amphetamine (MDMA). zat ini dikenal dengan nama : menthylenedioxy methycatione atau M1 atau 3,4 menthylenedioxy -N-menthycathione. Zat tersebut merupakan turunan dari cathinone atau katinona. Di beberapa negara zat tersebut sudah dilarang diperjual belikan kepada masyarakat luas.Zat ini mempunyai efek sama dengan ekstasi yakni stimulan (merangsang pengguna untuk tetap tampil prima) dan halusinasi (munculnya bayangan yang diharapkan). Selain menimbulkan efek euforia (selalu muncul rasa senang). Efek lain dapat mengurangi nafsu makan sehingga digemari wanita yang ingin langsing. Di samping itu bisa menimbulkan efek pusing, serta efek candu (ketagihan). Zat ini juga juga bisa membuat pengguna menjadi lebih agresif. KATINONA sintetis dapat menghasilkan euforia, 'keramahan' yang meningkat. Efek sebagai stimulan diharapkan meningkatkan rasa gembira, percaya diri, terutama bagi orang yang harus tampil di depan publik, seperti pelawak, penyanyi, dan para artis. Tetap ada sebagian pengguna menggunakan sebagai obat meningkatkan dorongan seksual, karena pada walnya memang zat ini digunakan untuk merangsang nafsu seks kuda.

YANG INI AKU DALAM PELUKAN BNN


Produk KATINONA sintetis dipasarkan sebagai 'garam mandi' un tuk menghindari deteksi oleh pihap berwenang. Garam mandi dengan kandungan cathinone berbentuk bubuk kristal putih atau cokelat dan dijual dalam paket plastik atau foil kecil berlabel 'bukan untuk dikonsumsi manusia'. Pasien dengan sindrom yang  dikenal sebagai  delirium tipe agitatif akan mengalami dehidrasi (kekurangn cairan), dan gagal ginjal akut sehingga harus menjalani cuci darah (hemodialisa). Dalam waktu48 jam, cathinone akan berubah menjadi norefedrin, senyawa simpa-tomimetik yang digunakan sebagai cikal bakal obat asma dan hidung tersumbat krena pilek (de-kongestan). Berbeda dengan daun ganja (marijuana), daun Catha edulis tidak pas untuk dijadikan rokok lantaran kelabilan senyawa katinon.
  



INILAH YANG JADI KORBANKU SIAPA MENYUSUL?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar